Selasa, 02 Juni 2009

wong deso ke kota

Hari Senen tgl 25 Mei 2009 gw ke kota tua dan mangdu ma tasya. Kita memutuskan mo poto2 di museum Fatahillah. Busetttt,,,aje gile dsono panasnya haram. Tapi dengan niat yang kuat dan membaca basmallah kita tetep poto2 (padahal sey emg narsis aj). Bis puas poto2 kita ke mangdu menggunakan BMW (Bajaj Merah Warnanya).
Pulang dari mangdu tadinya mo ke Grand Indonesia tapi karena kita dah letih,lunglai, lemas, kurang bergairah dan kurang bertenaga, ayo kita minum extraJoss!! ga jadi d ksono. Kita langsung menuju stasiun kota dan naek kreta.

Kita membeli tiket kreta yang 1500. Pas mo masuk stasiun kita disuruh naek yang 5000 aj karena yg kreta 1500 datengnya lama ntar didalem kreta kita tinggal nambah biaya 3000 aj. gitu tuh kata pengawas stasiun, yawda kita mah percaya aj dan naek kreta yg goceng d. Dikreta kita kga ditagihin tiketnya pas turun disatasiun klender kita ditangkep petugas dan disuruh ke kantor. Ktanya kita melanggar peraturan dan harus membayar Rp 10000. Gw berdebat panjang dengan tuh makhluk, karen agw dah cape yawda gw kasi aj tuh dui yang dy mao dengan ngelempar langsung. Sebenernya gw mao ngurusin ke pengadilan dan manggil pengacara gw (sapa?? Hotman Paris Hilton donk..)wkakakkaka...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar