Minggu, 28 Juni 2009

Girl time!!

Hari kamis kemaren gw nonton ma cwe2 anak SP 2005 + gita yang anak 2006 sendiri dan cwonya arya. Kita nonton Transformer 2 yang sumpah keren mampus. Walaupun kita nonton ke3 dari depan padahal gw anti bgt nonton didepan tapi karena dah dibliin juga jadi ga enak klo marah2 (thanx to gita yang udah bliin tiketnya dari jam setengah 12 tapi dapetnya yang setengah 6 sore dan ke3 dari depan ajah,hehehe,,,).

Dsitu ada adegan yg bikin gw melting yaitu saat si sam sempet mati gt trs dikasi alat pemicu jantung dan akhirnya bisa idup lagi dan kata pertama yg diucapin sam adalah "i love you" ke cwenya. Andai ada cwo yg kya gt ke gw. gw bs langsung jatuh cinta d,hehehe..(tapi ttp harus ganteng kya shia LaBeouf juga,hahaha...)

Jadi pgn ntn lagi d biar lbh ngerti jln critanya tapi pengennya ttp yg garatis donk...Pokoknya ini adlah pilm yang wajib bgt ditonton!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar