Selasa, 02 Juni 2009

Rapat menambal ban

Abis dari sency gw langsung ke rapat reuni SMA 44 karena dah janji ma indy mo dateng. Ternyata buat dateng ke rapat gw mengalami beberapa hambatan yang harus aku lewati sebagai ujian. Hambatan pertama: 921 dateng lama ampe gw mateng dibawah teriknya matahari ibu kota
Hambatan kedua: 03 ngetem lama aj
Hambatan ketiga : BAN MOTOR GW BOCOR pas gw lagi ngebut2nya
Hambatan keempat : Gw nyasar (selama masi diIndonesia, masi berbahasa Indonesia, masi pke rupiah brarti gw masi aman sentosa,MERDEKA!!!)

Nyampe tempat rapet eh rapat, gw kaga ngerti apa2 y karena gw ga pernah ikut rapat. Yawda gw poto2 dan ngobrol aj temu kangen ma temen2 gw.
Ternyata kesialan gw ga ampe situ aj pas gw mo pulang BAN MOTOR GW BOCOR AGAIN! terpaksa gw nambel ban lagi,shittt!! Pulangnya gw ke rumah indy dikenalin ma pacar barunya indy namanya Pican (lupa nama aslinya saha). Pkonya hari itu gw cape pican d (oopppss..itu mah nama cwonya indy). Kyanya pican tuh nama panggungnya d.
*sebel bgt yunita dan rafqi masi menanyakan ttg my-ex. Hello it's sooo..last years!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar