Minggu, 28 Juni 2009

Bandung-Sumedang-Bandung-Bekasi

hari ini gw ke acara lamaran temen gw risrti (tmn satu jurusan IESP 2005) di sumedang. Gw kesananya rame2 naek mobil temen gw lumayan lah gretongan gituuu...:p Enak bgt si risti dy dah nemuin belahan jiwanya bentar lagi mo nikah. Sedangkan gw pacar aj gw ga punya sekalinya da yang deket dan gw sayang ma tuh cwo eh cwonya brengsek. Trus tadi kaki gw diinjek ma risti biar menular cepet dilamar, amiennnn...

Bis dari sumedang gw langsung capcus ke bekasi. Eh temen gw si arya kerena kecapean dy tidur di mobil ampe mangap2 gt. Yawda gw poto aja,wkakaka...(maap y ya..). Untung dapet travel baraya dan bandung macetnya parah aj. Bikin pantat gw tepos yang tadinya dah kya pantatnya Beyonce sekarang jadi kya tipi flat. Sumapah pantat gw pegel bgt, y iyalah dari bandung-sumedang-bandung-bekasi gw duduk mulu. Gw jadi merasakan apa yang dirasain mantan gw yang kerjanya duduk mulu.

Ada kejadian yang bikin gw sakit hati hari ini yaitu gw memberanikan diri buat tlp mantan gw duluan biasanya gw baru disuruh dy dulu baru tlp. Eh pas diangkat dy lagi mkn ma cwenya. Gimana gw ga sakit hati, emag sey sey bukan hak gw untuk marah karena gw bukan sapa2nya dy lagi tapi kenapa dy bikin gw yang tadinya dah bisa ngelupain dy eh dy balik lagi ngerayu gw lagi dan bikin gw ga bisa ngelupain dy,shit!!I HATE HIM!!!

Asyiknya hari ini gw kemballi ke rumah. I miss my home so much!
Poto yang laen menyusul y..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar