Selasa, 02 Juni 2009

pasangan gw mana??

Sabtu tgl 30 mei 2009, gw ma temen segenk dan pasangan mereka masing2 pergi ke sky dinning. y bener mereka sm pacarnya masing2 dan gw sendiri doank. Tapi gw menjalani hari itu dengan gembira aja tuh! Gw baca disuatu majalah disitu ditulis
"Huruf aja ada 24 bisa merangkai jutaan kata apalagi manusia yang ada milyaran jumlahnya"
Gw mengambil hikmahnya yaitu pasti kita punya pasangan masing2, mungkin bukan waktunya aj gw dapet sekarang. Seperti biasa sky dinning penuh aj tapi untungnya kita dapet tempat dan ditraktir ma beo (thanks a lot beyo, luv you!)

Bis dari sky dinning tdnya mo poto2 di monas tapi ga jadi trs malah kita karokean ma mama&adenya indy. Jadi gw ga ngerasa jomblo sendiri d..GREAT weekend!!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar