Rabu, 10 Juni 2009

Nyebelin bgt sey lo!!

Nyebelin bgt sey lo!! Dateng lagi pada saat gw dah mulai bisa ngelupain lo, tapi gw ga bisa boong klo sebenernya gw sangat seneng lo dateng karena gw kangen bgt ma lo.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu nanyain apakah gw kangen ma lo ato ga? Tapi selalu gw jawab ga padahal hati gw berteriak klo gw terlalu kangen ma lo.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu ngerebut si buduk dari gw (bantal kesayangan gw) dengan alesan biar gw ga meluk si buduk mulu tapi gw meluk lo aj.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu komentar apa yang gw lakuin tapi ga lama elo malah ngikutin apa yang gw lakuin.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu nyuruh gw buat bersender di pundak lo disaat gw dah lelah ma dunia gw dan pundak lo terasa sangat nyaman.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu meraih tangan gw untuk lo pegang selama kita jalan bersama dan ga membiarkan gw untuk melepasnya.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu nyuruh gw tidur didada lo yang bikin jantung gw bisa berdetak sangat kencang karena gw terlalu dekat dengan lo dan gw takut lo tau itu.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu manggil gw dengan sebutan sayang dan gw sangat senang dengan panggilan itu padahal gw tw lo ga cm manggil sayang buat gw doank tapi yang laen jg.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu cerita ttg kehidupan lo yang menurut gw ga biasa dan sangat seru sehingga lo ga membiarkan gw buat cerita ttg gw.
Nyebelin bgt sey lo!! Suka liat2 hape gw tapi gw ga pernah liat hape lo.
Nyebelin bgt sey lo!! Suka jealous klo gw crita ttg cwo tapi gw selalu mendengarkan cerita lo ttg cwe padahal gw juga jealous.
Nyebelin bgt sey lo!! Suka mengingat-ingat waktu pertama kita kenalan dan kenangan2 laen yang dah kita lewatin bersama dan gw selalu jawab ga inget padahal itu ga akan gw lupain seumur idup.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu nuruh gw mencium tangan lo tapi abis itu lo lo nyium tangan gw dan mencium kening gw. Itu hal yang membuat gw selalu jatuh cinta ama lo.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu terliat sangat ganteng klo bis mandi dan mata gw ga bisa berkedip ngeliat lo.
Nyebelin bgt sey lo!! Suka joget2 ga jelas, suka bgt ngaca, pkonya lo tuh centil bgt tapi gw ga bisa boong klo lo emang lucu dan bikin gw selalu pengen nyubit lo karena gemes.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu minta dibikinin mie, teh anget tapi abis itu lo nyuapinin gw.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu minta dibliin rokok malboro putih trs klo rokoknya gw umpetin lo akan ngerek-rengek kaya anak kecil dan itu bikin gw suka ngerjain lo.
Nyebelin bgt sey lo!! Bikin gw selalu berharap apakah hari ini lo bakal sms ato tlp gw pa ga padahal gw tw lo ga bakalan hubungi gw.
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu bisa bikin gw ketawa lagi waktu gw lagi marah ma lo dan kita berantem hanya 2 menit.
Nyebelin bgt sey lo!! Karena lo adalah cwo yang sebenernya gw cari tapi kenapa lo nyakitin gw??
Nyebelin bgt sey lo!! Selalu bagus pake apa aja yang membuat gw ga bisa berpaling dari lo.
Nyebelin bgt sey lo!! Lo selalu melakukan hal yang paling romantis yang ga pernah gw alamin sebelumnya. Itu karena lo brengsek, lo tw cara naklukin cwe.
Nyebelin bgt sey lo!! Karena lo adalah orang paling nyebelin yang gw SAYANG!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar