Selasa, 16 Juni 2009

Happy Yippy monday

Hari senen gw syeeeennnneeeeennnnnnggggggggggggg bgt! Karena:
  1. Sepatu yg gw pesen di wondershoe dah nyampe, pagi2 nyokap gw sms blg klo sepatunya dah nyampe (jd ga sabar pgn plg pgn nyoba)
  2. Ditraktir beka di Resep Moyang karena dy dah sls sidang (gw kan plg suka yg gratisan,hahaha..)
  3. Jalan2 ke kawah putih ma beka, indah, ci karen ma geby minjem mobilnya temennya beka si adisty.
Tadinya bis dari kawah putih mo lanjut ke kebon teh eh pas parkir mobilnya nabrak batu gt eh bempernya agak kebuka gt. Krena ini adalah mobil pinjeman jd kita buru2 bawa ke bengkel aja. Ternyata semua bengkel dah tutup terpaksa kita ngetok2 salah satu bengkel yang dah tutup jg. alhamdulillah,,abangnya mo bantuin kita dan cm 1 menit dibenerinnya. Karena kelaperan kita mkn di BVJ (bebek van java). Kenapa y gw suka bgt ma yg ada van javanya? Kya Pris van java (PVJ), Bebek van java dan Opera van java (ditrans7 setiap kamis dan jumat),hahaha...

Pulangnya gw ngobrol2 super duper seru ma ci karen ampe jam setengah 5 pagi!! Hari yng super seruuuuuuuuuu.....

P.S : Jadi inget seseorang yg ke kawah putih ga blg2,wkakakaka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar