Jumat, 19 Juni 2009

oooww...ternyata gitu!

Akhirnya gw nemuin apa yg gw cri selama ini. Ga nyari2 amat sey cuma iseng2 masukin suatu nama digoogle eh ternyata ktemu d. Gw ga bisa crita secara spesifik apa yang gw temuin karena akan menyinggung seseorang. Pas gw baca apa yang gw cri itu "oooww..ternyata gitu!" itu kata2 yang pertama gw ungkapin dalem hati. Cerita2 yang ga pernah dy ceritain ke gw semua tertulis disitu dan apa yang dulu gw pertanyakan ke dy semua terjawab dsitu. Tapi udah lah,, gw juga dah ga da feel ma dy hanya sebagai teman aja dan setelah gw menemukan hal ini gw semakin yakin kalo gw ga akan kembali ke masa lalu.
Makasi buat pengakuan lo, ,
Makasi atas penipuan lo,,
Itu bakalan gw ingat selalu koq. .

Menurut gw lo BUKAN BRENGSEK tapi BAJINGAN!!!
Lo ga lbh dari musuh dalam slimut dan gw ga akan pernah percaya ma lo lagi ampe kpnpun. Ternyata lo ga sebaik yg gw pikir padahal gw percaya ma lo. Jadi teringat apa pernah gw tulis diblog sebelumnya ttg Angels and Demons klo orang yang gw anggep bae selama ini malah sebenernya dy adalah iblis yang nusuk gw dari belakang. Trs orang yg selama ini ga pernah gw percaya ternyata adalah orang yang bener2 sayang ma gw.

Ckckck..ternyata selama ini gw salah selama ini gw dah buta. Ternyata bener apa kata sahabat2 gw klo sebenernya dy tuh JAHAT dy tuh BRENGSEK tapi gw masi ga percaya dan masi belain dy mati2an. Tapi malem ini gw dah sadar koq, gw ga akan salah lagi dan gw dah yakin dalem hati klo keputusan yang dl gw jalanin itu benar klo dy ga bae bwt gw.

Makasi sahabat2ku..disaat gw masi dibutakan cinta dy, elo2 semua masi dukung gw sampai saat ini. Tenang,,gw sekarang dah yakin 100% malah 1000000000000....% gw ga akan menaruh hati ma dy lg ampe kpnpun. Cukup tw aj...

Buat seseorng itu..makasi dah pernah bikin gw bahagia dari lo gw bisa belajar banyak dan sakit banyak juga.
Buat seseorang yang laen..gw emang belom percaya ma lo tapi gw mulai belajar untuk itu. tapi plis, jgn nyakitin gw lagi, jgn jadi musuh dalem selimut. Udah ckup skali aja gw digituin ma orang yang slah besar diidup gw.

kepada kamu dgn BENAR-BENAR penuh kebencian (ini kebencian yg sebenernya)

" ya Allah klo boleh saya memilih dan memutar waktu, saya tidak ingin bertemu dan kenal dengannya. Kenapa Engkau mempertemukanku dgnnya? Apa agar aku bisa belajar banyak darinya? Tapi kenapa cuma rasa sakit yang selalu aku dapatkan darinya? Mudah2an aku bisa dipertemukan ama orang yg jauh lbh baik darinya. Amiennn...."

2 komentar:

  1. cerita dong, rul.. kapan puloang?gue lg ga bisa online soalnya komputer gue rusak hehe

    BalasHapus