Minggu, 21 Juni 2009

everything is undercontrol!

Setelah gw ngeposting yg kemaren seseorang tsb lsg menghub gw minta penjelasan (kya artis aja yg tertimpa gosip lsg wartawan menelpon minta klarifikasi berita yg beredar) wkakakaka... Ternyata emang kita missunderstanding doank dan masalahnya dah sls kita dah baean kembali dah ketawa2 lagi dan malah membicarakan manohara. begini ney percakapannya :
si cantik : ih si manohara gendut bgt y?
sang pelaku : iya, kya sapi gelondongan pst disuntik ma tengku fahri
si cantik : tp suntikannya itu mah beda,wkakaka...
sang pelaku : alah2..sudah2...
si cantik : jangan siksa mano, mano udah ga cinta mano pgn plg (kutipan iklan sinetron manohara yang akan tanyang di RCTI oke!)
sang pelaku : GUBRAK!

Sebenernya gw ga mempermasalahkan masalah ini karena gw dah ga da hub apa2 ma dy dan gw dah tutup buku. Yang jd masalah adalah kenapa dl dy ga ngaku aj ma gw karena yg gw butuhkan adalah kejujuran doank koq. Walaupun itu menyakitkan buat gw tapi lbh sakit lg klo gw taunya belakangan seperti tragedi "ke bandung ga blg2". Klo aja dy dah blg dr awal gw ga bakalan marah kli..ok fine, pst gw sedikit marah (oke2 banyak d marahnya,puas lo?) tapi klo blgnya karena ketauan itu sama aj nusuk dr belakang.

Yawdalah it's over! Smoga ga da yg dirahasiain lg dan smoga ini jd pembelajaran bwt gw ma dy dihub yg selanjutnya. Tapi ada 1 yg ga brubah yaitu we're just friend forever! about love? my love just for mr Lee..:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar