Jumat, 03 April 2009

SHOCKING pink!!

gw shock bgt pas liat nilai evro gw..
gw yakin bgt tuh klo gw bs cos soalnya kya tahun yg kemaren jd gw dah agak2 tw soal utsnya bakalan kya apa dan gw dah latian ngejawabnya dan gw yakin bgt2 klo gw bs!
pas gw tw nilai cm 45,gw shock bgt2. anjrit,,,45 gt??dan yg paling kecil 40.Gila gw hampir paling kcl.Y ampun,,,gw kurang apa sey??gw sangat2 ga trima bgt2.
hal ini bikin mood gw lsg drop!!
ga tw d tuh nilai masi bisa diubah pa ga.yah mudah2an bs y diubah (y Allah tolong lah hamba-Mu ini).Nilai kyanya nampar gw bgt. gw tuh krg apa sey?kyanya gw dah belajar d,emg kyanya bkn cm bljr aj tapi kudu hoki jg.
mulai skrg gw mo kurangin d blanja-blanji dan konsen lg ke kul gw. Tapi da hal positip yang gw dpt koq yaitu gw bs nglupain si bodoh yang kemaren keinget lg,hehehe..
udahan ah lg ga mood ngetik,dey..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar