Rabu, 15 April 2009

Penasaran vs Prinsip

Beberapa hari yang lalu, gw sempet ngobrol ma sahabat gw. Kita sempet ngebahas masalah "anak gaol" yang suka ma dugem, minum2 dan ngerokok! Kenapa sey mereka suka bgt kya gt padahal dah tw hal2 kya gt ngerusak badan dan ga da nilai positifnya?Mungkin mereka ngelakuin hal kya gt biar dibilang "anak gaol". Kan banyak cara buat jadi anak gaol yang lebih positip untuk dilakuin. Sahabat gw berprinsip untuk ga bakalan nyoba-nyoba kya gitu walaupun terpaksa skalipun. I love what he said. Gw juga orangnya kga suka yang kya begono-begonoan tapi jujur aj gw sebenernya penasaran ma yg ky gt2 karena gw emang orangnya penasaran,hehehe...klo blom liat dengan mata kepala sendiri dan belum ngalamin sendiri gw blm bisa percaya 100% akan sesuatu. Gw pengen tw rasanya dugem kya apa? Gw pengen tw rasanya minum wine and the gank kya apa? Gw dah pernah nyobain rokok tapi koq gw ga ngerasain sesuatu yang beda klo gw ngerokok cm kya org bengong aj dan abis gw ngerokok, dada gw ngerasa sesek secara gw punya penyakit bengek. Klo emang gw penasaran gw bs aj nyobain skarang atau malah dari dulu karena gw idup di bandung ngekos jauh dr ortu, gw bs kmn aj sesuka gw. Klo kata sohib gw, itu tandanya emang dr diri lonya jg ga mao tapi gw penasaran jg..

Alhamdulillah,,gw jg selalu dikelilingi ma orang-orang bae yang ga pernah kaya gt2 jg. Pernah sey gw punya pacar yang sangat menyukai dunia kaya gt tapi ga ngaruh ke gw jg, gw ttp ga ikut2an kya gt. Gw pengen punya prinsip kaya sohib gw itu, dy brani bilang kaya gt dan gw tw dy bakalan megang prinsipnya itu. Tapi gw penasaran tapi takutna dari rasa penasaran itu akhirnya gw nyoba dan gw ketagihan kan parah juga. Gw ga mao ngerusak idup gw lagian mendingan duit gw bwt blanja drpd bwt masuk ke tempat2 begono.

oh iya,,kata org kan klo kita lg mabok ada yang melakukan hal bodoh, ada juga yang jadi pinter.Mudah2an klo gw mabok malah jd baca buku text book stiglitz. wkakkakakakkakaka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar