Selasa, 28 April 2009

need to know, "Knowing"

Hari slasa hrsnya gw kul industri eh talat dan ga bole msk aj. Karena gw ma indah udah rencana mo ntn hr ini tdnya mo lsg ke ciwalk aj eh si indah mo nungguin si merah ternyata si merah bru dtg jam stgh 12 pdhl kita nungguin dr jam 10 pdhl dy dah disms klo janjiannya di percepat ywd gw keburu BT, bodo amat mo itu kk kls gw pkonya gw dah keburu sbl aj. Trs kita ga jd ntn fast and farious 4 ada pilm ygpas gw baca critany akliatannya seru yawda kita memutuskan ntn pilm itu.
Pilm itu menceritakan seorg anak kcl aneh yg nulis angka2 dan ternyata angka2 itu adalah tanggal bln tahun serta jmlh yg meninggal dr suatu kejadian yg terjadi slm berthn2 dan ada tgl yg blm terjadi eh jd kenyataan dan anak itu jg menyebutkan ttg kiamat. Pkonya tuh pilm keren bgt lah, wajib bgt ditonton!! Dari pilm itu ngajarin klo
"Yang namanya takdir ga bs diubah oleh manusia walaupun takdir dah diramalkan sebelumnya."
Kita harus siap kpnpun Allah bakalan manggil kita krn kita ga akan tw kpn kejadian itu bakalan terjadi. Bis ntn kita lsg plg krn dah ga pny duit lg gw,hehehe...
Oh iya, ternyata XXI ciwalk dah brubah jd keren bgt lho..Salut lah bwt ciwalk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar