Selasa, 21 April 2009

crazy in L.O.V.E

Belakangan ini gw lagi jatuh cinta berjuta rasanya,hahahaha...Walaupun kata tmn gw, gw dah gila. BOdo amat d, cinta kan emang bikin gila dan ga pake logika (cinta ini,,kadang2 tak ada logika. dipopulerkan oleh agnes monika.red) Emang sey mereka bener gw dah gila karena yang gw sukai adalah pemain korea yang sedang giat2nya gw tonton yaitu Boy Before Flower sebagai Goo Jun Pyo (Tao Ming Tse kalo di Meteor Garden) yang bernama asli Lee Min Ho. Yang "ngenalin" gw ma dy adalah (sok knal bgt y??) sahabat gw tercinta yaitu ika. Dy bilang gw kudu ntn pilm ini karena bgs bgt, awalnya gw males2an nanggepinnya eh pas gw ntn lama kelamaan koq seru dan pemainnya ganteng bgt yaitu si Goo Jun Pyo ini. Sejak saat itu gw banyak mencari poto2 dy diinternet, mencari2 beritanya dy dan terakhir gw punya single lagu baru dy,wkakakkakakaka...gw emg dah gila!! Wallpaper gw aj gw ganti jadi potonya dy yg tadinya adalah poto Kevin Zegers (maap y kevin..):p trs poto gw diym jg dy, ringtone hp gw adalah lagu dy. Pkonya everything about him!
Mungkin klo orang normal bilang klo gw ga mungkin dapetin dy tapi kan "nothing in this world". Emang sey kemungkinannya sangat kecil gw bs pacaran ma dy. Jangankan pacaran ketemu aj ga mungkin,hehehe.. Gak apa2lah klo jodoh mah ga akan kmn. Gw menganggap dy adalah pacar khayalan gw karena pacar gw yang sesungguhnya itu ga ada jadi dy adalah pelampiasan gw. Pkonya gw sekarang lagi Crazy in L.O.V.E



Tidak ada komentar:

Posting Komentar