Selasa, 28 April 2009

bimbingan?? You sure?!

Hari Minggu gw diajak ma dosen gw Pak Mandala bwt jogging ke puncrut skalian indah bimbingan skripsi. Kita jln donk ampe puncrut lumayan lah 1km ada kli y. Pas jln ga trasa sey soalnya byk yg jualan jd kita liat2. Sepanjang jln si bapak ngecengin gw mulu, pas ada ank kcl lwt ditanyain ma si bapak umurnya brp trs diblg seumuran ma gw.Untung hati gw terbuat dari baja seprti lagunya Mulan Jameela "Wonder Woman". Trs kita mkn nasi merah dsana krn emg khas dgn nasi merah. plgnya kita bli pisang grg yang panjaaaaaaanggg bgt (lbh dr 1 jengkal gw), bli es kelapa, bli buah aneh, bli pisang. Ampe tgn gw pegel bawain blanjaan. Dari puncrut ke wisma si bpk kita jln kaki lg, ada kli 2km. Ampe wisma kita langsung tepar smwa, numpang tidur di tempat tidur bapak sedangkan si bapak lsg ngerjain kerjaannya (emg kita tamu yg ga tw diri). Ga lama si Indah lsg bimbingan yg cm 30mnt, gw ma dwi enak-enakan tidur-tiduran sambil nonton tipi. Jam 2 kita memutuskan bwt plg aj, dgn oleh2 yg byk bgt. Ame kosan gw langsung tepar ampe magrib. Seneng bgt lah hari minggu!

Hasil bimbingan
thx to pak Mandala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar