Kamis, 16 April 2009

"Sedalam cintaku padamu"

Kemaren gw menemui (ceilah..kata2 gw menemui donk!) dosen wali gw tercinta bwt ngeinput mata kuliah bwt semester padet. Saking kekurangan murit kli y IESP jadi input aja dosennya yang ngeinput klo jurusan laen mah suruh ngeinput sendiri trs ngantri panjang lagi.. klo jurusan gw mah kaga!Salut lah ma dosen2 IESP yang sangat mencintai murit2nya!!

Setelah proses penginputan terjadi, si dosen wali nanya ke gw knp skrg gw kurang punya semangat untuk belajar? Emang sey klo dikelasnya dy gw males bgt cos klo jawaban gw slh pst diremehin ma dy kan gw jadi down duluan. Trs gw protes dengan nilai uts gw yg dikasi jlk ma dy. Kta dy jawaban gw tuh kurang mendalam cm ngasi kata kunci doank tapi blm ngasi penjelasan apa2. Gw jawab aj klo gw dah ngikutin apa yang dy kasi di kls dan sebnernya gw ngerti apa yang dijelasin ke dy cm gw bkn org yang pinter untuk menjelaskan sesuatu. trs dy blg klo pemikiran gw itu salah sebenernya klo kita ngerti banget pasti kita bisa ngejelasin apa yang kita maksud. Bener juga sey apa kata2 dy dan dy juga nyuruh gw bwt banyak-banyak membaca dan nulis biar ngelatih gw bwt mengutarakan maksud gw maka dari itu dan oleh sebab itu gw membuat blog ini agar gw seneng menulis dan biar pemikiran gw ga dangkal dan lebih mendalem.

Qoute untuk hari ini:
"Kalo kita ngerti banget akan sesuatu
pasti kita akan mengerti bagaimana menjelaskannya"

Gw seneng d, ternayata bayak dosen yang memperhatikan gw dan knal ma gw. Itu lah untungnya punya mahasiswa dikit. Gw bakalan berusaha untuk lebih mendalam terhadap sesuatu yang gw pelajari "sedalam cintaku padamu,pak" wkakakakkakaka...(maapin kmrn saya dah menghina bapak)
love you PC.Suroso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar