Selasa, 28 April 2009

DeJa Vu

Hri senen rencananya gw ga akan kmn2 eh si inda tiba2 sms ngajakin prg nyari kado bwt tmnnya yawda drpd ga da kerjaan. Kita memutuskan untuk ke rumah mode bwt nyari kadonya, gw dah tkt aj klo da yg bgs dsana pst pgn bli. Eh ternyata ga da yg bgs, alhamdulillah..
Pas dah dpt kadonya kita liat es campur enak bener yawda kita mkn es campur dl d patungan,hahaha..Bis itu bingung mo kmn yawda gw pgn liat tas di 347 yg masuk gogirl jd kita ksana d. Ternyata tasnya biasa aj ga begt nonjok, eh ada bju yg lucu bgt tp bwt cwo pas gw pke kegedean bgt jd ga jd bli d, alhamdulillah lg..(emg niat kga bli). Trs gw tiba2 pgn bli dvd Boys before Flower bis cape jg ntn di internet yg lg eror, yawda kita ke toko dvd langganan inda.
Tiba2 gw koq jd pgn sushi (yup, skrg gw sangat menyukai sushi), rencananya mo mkn sushi murah yg di edward forrer dago eh pas nyampe sana ternyata abangnya kga jualan klo senen (syarat meureun) kita jd bingung d krn inda dah ngidam bgt yawda satu2nya tmpt sushi yg kita masi mampu yaitu sushi Groove di PVJ. Yup, kita ke PVJ lg (deja vu bgt) dan gw memutuskan untuk ga les. Tempat pertama yg kita kunjungi yaitu sogo krn kmrn kita ga ke sogo. Di sogo gw liat Bra lg diskon yawda gw bli aj d. Trs kita liat VNC again,,krn bosen yawda kita lsg mkn aj, mantebh bgt tuh sushi!! Plgnya krn dah ga da angkot ciumbuleuit kita naek ojek d b2,romantis bgt lah pkonya..
Plgnya gw lsg ntn tuh dvd krn penasaran, eh tiba2 si indah ngeteok mnt anterin bli mkn trs gw blg aj kita mkn di pak moes aj yawda kita jd mkn b3 d ma dwi jg. Emg slamanya sushi tuh cm cemilan doank bwt gw,hahaha... I LOVE MONDAY!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar