Rabu, 22 April 2009

HOT gossip

td sahabat gw ngasi gw gosip yg bnr2 hot ttg poto syur penyannyinya band baru anak muda yang gw ga bs sebutin nama band tersebut. Dipotonya terliat dy lg pke baju renang dgn sang kekasih yang kyanya lagi dihotel. Trs di poto yg ke2 dy dgn sang kekasih tersebut dimbl dgn tgn sang kekasih merangkul sang wanita trs dipegang toketnya. dipotonya terliat hal ini sgt biasa aj tidak terliat seneng jg,mgkn dah biasa,hahhahahha...

trs da satu poto syur lg dgn artis berbeda. Dy adalah pendatang baru didunia perfilman indonesia yang menurut gw pilmnya dy sangat tidak penting dan ga da maknanya sama skali tuh pilm.Knp gw tonton? karena ga da pilm laen aj yg menarik trs lumayan mumpung da ditipi kan ga byr cm byr listrik doank drpd ntn di bioskop. balik lg ke mslh poto syur. Gw dpt 3 poto ttg dy, yg pertama dy poto ma tmn2nya yg terliat bletoknya kmn2. poto ke2, dy bersama tmn2nya sedang asik memamerkan tubuh mereka dgn balutan underware aj!bhs gw koq kya koran y?hahahaha,,nah poto yg trakir yg paling manteb!!terliat dy dgn underwarenya trs pke tongkat diselangkangan.ckckckc,,ABG skrg parah aj. Dulu jamannya gw ABG kmn y??

Udahan ah gosipnya,nambahin dosa gw aj,hahahaha..skrg gw lbh update dibndg tuh infotainment! Tdnya mo gw jual aj ke infotainment,lmyn dpt duit bwt blanja,wkakakkakaka...
thx to my besties

Tidak ada komentar:

Posting Komentar