Minggu, 19 Juli 2009

New Bestfriend!

Sekarang gw lagi suka2nya ma highheels. Gw lupa crita klo gw baru bli high hell yg bnr2 high yaitu 12 cm. klo diitung2 tinggi gw ditambah tuh highheels jd 165cm,yipiiiii....

Tuh sepatu gw bli di Belle STC. Tadinya cm mo liat2 sensi yg lagi diskon trs mampir dl ke STC koq toko Belle penuh bgt2, tumben bgt biasanya selalu kosong ternyata pas gw baca di gogirl belle lg ngadain diskon pantes aja rame. Di Belle tuh ngejual sepatu hak2 tinggi yg klo menurut org biasa cenderung aneh karena dsana ga ngjual sepatu yg simple. Tapi menurut gw tuh kreatif, sama kya yg dipke artis holiwut yaitu sepatu2 yg ga biasa dan hanya org yg pede tingkat tinggi yg berani pke.
Yang gw bli tuh septu yg paling simpel karena gw bukan org yg idup dgn org2 yg cuek dgn berpenampilan apa2. Gw dikelilingi ma org2 yg masi suka komentar terhadap penampilan org laen yg nganggap itu aneh dan itu bikin gw krg percaya diri. Gw baru bli sepatu kya gt aja org2 dah pada komentar klo sepatu itu mo gw pke kmn? Tapi gw pikir pasti bakalan kepake bgt lah kapanpun gw mo pke. I dont care about them!!

Kata nyokap gw sepatunya kaya sepatu manohara,hahahahaha.....Trs gw poto2 dikos ma beka (thx to beka) dan gw sangat mencinatai tuh sepatu dan gw ga merasa rugi dah bli tuh sepatu. Poto2nya lucu dan gila2an yg bikin gw bakalan kgn ma suasana kos. love you..



P.S : Gw poto ini ga mandi lho...trs tongkat yg gw pke adalah bekas sapu kosan yg dah copot.wkakaka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar