Minggu, 19 Juli 2009

Midnight SALE at PVJ

Akhirnya gw bs ngerasain yg namanya sale gila2an yg semwanya harus nunggu toko dibuka trs ngantrinya panjang bgt, dr dl gw pgn bgt kya gt. Itu baru namanya Shopper sejati! Kemaren mlm diPVJ da midnight sale dr jam 21.00-24.00, padahal gw ga sengaja bgt ksana karena pgn jln2 doank eh ternyata da sale yawda kita nungguin ampe mlm dan bru plg tengah mlm buta.

Dari sore kita dah pasang strategi mo bli apa aj biar ga ngantri pas bayarnya. Sumpah,,PVJ dah kya pasar!!! Gw iseng ke distro 16 (itu distro kesukaan mantan gw bgt) eh ternyata da sale yg bli 3 jd 150rb yawda tanpa ragu gw ma tmn gw memutuskan untuk bli kaos dsitu. Pas jam 21.00 gw dah ngantri didpn tokonya yg masi ditutup buat abngnya siap2. Eh yg ngantri ternyata cwo smwa cm gw ma tmn gw inda yg cwe brarti kita hrs bertarung dgn cwo tapi kita ga gentar koq. Klo urusan blanja cwe mah lbh kuat! Gw asal aja ngambil yg lucu trs gw lsg minta ukuran XS, walaupun masi kegedean yg penting SALE!!! Hidup sale, skali sale tetep SALE!

Dan gara2 apa yang dinamakan sale duit gw bener2 ludes seludesnya. Tadinya tuh duit mo gw pke bwt jalan2 ma tmn2 gw pas liburan jd gagal total! Gw jadi bli sesutu yg menurut gw ga penting2 amat malah cenderung ga penting. Dasar wanita suka laper mata! Mkanya gw ga suka wanita.

Dan efek dari Midnight sale adalah badan gw pegel2 ampe sekarang trs gw ampe tepar bgt2. Tapi ini adalah pengalaman yg seru bgt2 lah. Oh iya, ampe ada Marching band sgala, so sweet bgt lah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar