Selasa, 21 Juli 2009

Movie Freak!

Dalam 2 hari ini gw nonton pilm yg menurut gw lo harus pada nonton, yaitu :

Harry Potter&the half blood prince
Pilm ini lebih ke drama percintaan Harry potter, Hermoine, Ron Weasley. Pertarungannya dkt klo lo suka brantem2nya mungkin lo bilang ni pilm jlk tapi karena gw suka drama, gw blg pilm ini bgs bgt. TApi sebelnya dsini dobledorenya mati hanya dengan 1 mantra doank, nyebelin! Dsini diceritain klo hermoine cemburu ma ron yang dah punya pacar. Emang tuh cwo bodoh bgt ms ga bs ngerasain klo cwe suka ma dy. Cwo otaknya didengkul!!!


My Sassy Girl
Ini adalah pilm korea, sumpah ni pilm kocak bgt. Gw ampega brenti2nya ketawa ngeliat kebodohan cwonya. Dsini menceritakan cwe yg desperado karena cwonya mati trs dy ktemu seseorg dan menganggap tuh cwo adalah kekasihnya yg mati. Dy melakukan semua yg pernah dy lakukan ma kekasihnya yg mati itu ke cwo itu. Lalu dy merasa berdosa bgt ma tuh cwo lalu cwe itu nyuruh tuh cwo bikin surat buat dy dan cwenya jg bakalan nulis surat bwt dy. Suratnya dikubur dibawah pohon dan akan dibaca 2thn lagi. Pas udah 2thn tuh cwo dateng ke pohon itu tapi cwenya ga dateng. Pesan dr pilm ini adalah klo lo emang jodoh ma seseorang mao lo pergi kmn jg pasti lo bakalan ketemu ma org itu. jd teringet kata2
"klo emang jodoh, dy ga pergi dy cuma sembunyi menunggumu untuk kembali"

Windstrap
Ini jg pilm korea, pkonya gw lagi mabok korea bgt lah. Pilmnya sedih bgt gw ampe nangis (gw emg cengeng klo soal pilm). Menceritakan seorang polisi cwe yg punya pacar guru fisika trs pas cwe lagi ngejar penjahat eh ga sengaja ketembak cwonya yawda tuh cwo mati. Cwenya jd depresi bgt merasa berdosa, lalu dy berusaha bunuh diri tapi ga pernah berhasil. Makna dr pilm ini sebenernya jodoh kita itu da disekitar kita cm kita ga pernah sadar dan sebenernya oarng yang mencitai kita selalu ngelindungin kita bagaimanapun caranya. Bgs bgt lah ni pilm dan kayanya critanya nyambung ma my sassy girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar