Minggu, 19 Juli 2009

i dont care!!!!

Sekarang gw ga peduli apapun pendapat org selama dia ga ngerugiin gw dan ga ganggu idup gw, gw ga bakalan peduli jg ma org itu tapi klo tuh org dah mengusik gw, gw ga bakalan tinggal diam. Ini adalah hidup gw dan tolng gawsa ganggu idup gw biar gw jalanin idup gw sesuai prinsip yg gw percaya dan sesuai keinginan gw. Gw tau apa yg terbaik buat gw dan gw ga bakalan ngerusak nama keluarga gw karena yg gw lakukan selama ini adalah hal yang sangat biasa dan gw ga pernah ngelakuin hal yang diluar batas normal.

Gw nulis diblog sesuai dengan apa yg ada diotak gw dan perasaan gw jadi gw ga peduli perasaan org laen mo nanggepinnya apa. Skali lagi ini adalah idup gw. Buat seseorang, klo gw jadi lo, gw bakalan tetep nulis mo bagaimanapun pendapat org laen. Itu hak lo buat ngungkapin apa yg lo rasa.

Gw belanja sesuai dengan keuangan gw. Gw ga ampe ngutang kmn2 buat belanja doank. Gw belanja bnr2 pke duit gw sndr, gw ga pernah minta duit ma ortu gw karena ortu gw dah ngeluarin biaya byk bwt yg laen. Gw bisa bli apa aja y karena gw nabung dan gw bli sesuai bgt ma kebutuhan gw dan gw masi dalam batas smart shopper. Gw ga akan bli yg hrgnya ga reasonable bwt gw. Gw rela ngluarin duit yg banyak hanya demi 1 brg tapi dalam batas tuh brg bener2 bgs, ga da tiruannya dan sesuai ma kebutuhan gw. Tapi gw jg suka bgt bli brg di tempat2 yg murah apalagi emperan, itu kesukaan gw bgt. Klo emg tuh brg cocok buat gw knp ga? Gw bisa bli brg dmn aj yg menurut gw itu bgs dan sangat cocok bwt gw. Gw ga akan memaksakan bli sesuatu yg dibatas kemampuan keungan gw.
Gw lbh suka bli sesuatu pke duit sndr. Klo gw dikasi duit bwt blanja ma bonyok gw, gw malah lbh srg ga membeanjakan duit itu malah gw tabung karena gw mo nyari brg yg lbh bgs dmn aj.

Gw dsini tidak menyindir seseorg ato apapun lah namanya itu. Gw cm ngungkapin apa yg pgn gw critain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar