Minggu, 10 Mei 2009

"XXX"-man

Karena ade gw dan kluarga gw mo dateng bsk ke bdg karena da sodara gw yg mo nikahan yawda gw berencana hr sabtu mo nyari kado bwt ade gw dan krn dah darurat militer dan gw bingung mo ngasi apa yawda gw kasi aj underwear krn emg dy dr dl pgn. Gw ma indah memutuskan ke ciwalk aj krn emg dsitu tempat yg tepat bwt gw biasa nyari underwear yg lucu2 dgn harga yg reasonable.

Pertama gw mkn dl diGokana trs gw menemukan skelompok cwo cina dgn pakaian seragam bertuliskan "i love miyabi" dan syangnya gw kga sempet mengabadikan moment tersebut karena gw dah ketawa ngakak dlan ngeliat kenorakan mereka.

bis mkn gw lsg nyari underwear dan itu lsg ktemu aj, lalu gw mo liat bioskop XXI yg baru eh mlh jd mo ntn X-man pdhl gw anti bgt kalo mo ntn hr sabtu cos mahal, maklum lah anak kos. Ternyata gw dpt yg pas bgt ma jam tayang jd gw lsg msk dan penuh aj..Gw duduk di A3&A4 dipojok paling atas. TERNYATA sebelah gw persis ada org yg ngesex parah ampe bangku gw goyang dan tuh cwe ampe sdkt mengerang. Gw bs tw krn gw bnr2 disebelahnya, gw ngelirik dikit aj dah tw apa yg mereka lakuin. Mereka dtg pas pilm dah mo mulai jd dah gelap trs mereka kluar pas pilm baru 1 jam mulai. gw ga bs menceritakan semua apa yg mereka lakuin yg jls dah parah abis, emg mereka ga mampu nyewa kamar hotel aj apa y??ckckck..

Ternyata gw ga rugi bayar 25rb (yg menurut gw mhl) gw dpt 2 pil gt,,wkakakkaka...gw jadi kga konsen ntn x-mennya. Pas mereka dah pergi baru gw merasa lega bgt2. Bis menurut gw mereka nekat abis karena bioskop tuh lg penuh bgt2 dan ada gw disebelahnya persis. DASYAT!!

Bis itu gw lsg plg karena mo ntn makelu (malem kekeluargaan unpar) yg ngundang GIGI. Dsana gw ktemu cwo manisnya haram. Akhirnya setelah 2 bln gw ilfil ma cwo akhirnya gw naksir cwo lg,hahaha... Dan ternyata tuh cwo adalah anak Boxer (dl gw pernah ikutan tp cm skali bis itu mls cos latiannya brt euy) dan tuh cwo dikenalin ke inda karena disebelah tuh cwo imut&ganteng ada pelatih boxer. Gw merasa jealous abis, apa gw ikutan boxer lg aja y biar bs dkt ma tuh cwo ganteng&imut??agresip bgt gw, gw ga pernah seagresip ini. Trus pas mo ntn gigi ternyata didpn gw da anak SP 06 yg inda taksir dan gw nyuruh tuh cwo ngasi tempat bwt gw karena gw ga kliatan gr2 dy dan inda jealous, yesssss...dendam gw terbls!!!!wkakkakakakkaka
so far,,,performance GIGI keren bgt walaupun gw ga apal2 bgt ma lagu2nya tp gw sng bgt lah!!


konser GIGI,kereeennn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar