Kamis, 21 Mei 2009

Mencari mood dgn berbelanja!!

Kemaren gw ma beka pergi ke ciwalk hanya untuk beli Giordano karena lg da promo bli 3 kaos cm 237000. KLo ditung2 y itung ndiri satunya brp kan lo bljr matematika tuh. Ni gw kasi rumusnya : Rp 237000/3=.....Gampng koq pasti bs, klo ga bs bole koq pke kalkulator.Tapi sls ga sls dikumpulin y dlm wkt 2thn.

Gw kebangun pagi2 buta, sebenernya sey jam 9 pagi tp jam segitu gw masi buta. Trus udah disuruh mandi aj ma beka padahal gw paling anti mandi pagi2 klo ga kul. Tapi karena mo prg pagi2 biar siangnya bisa bljr karena keesokan harinya kita akan menempuh ujian akhir semester ato yg lbh dikenal dgn nama UAS. Gw terpaksa mandi d.

Ampe sono kita lsg menuju ke counter Giordano dan lsg nyoba2 hampir semua warna karena kita ga mao rugi walaupun lg diskon (prinsip anak kos #1). Si beka bli 2 kaos bwt sang kekasih 1nya, klo gw ckp 1 aj jd pas d 3. Coba gw punya pacar jg pasti ga gw bliin jg bis mhl boooo...Kaos polos doank hrgnya segt.Ckckck..

Setelah merasa cocok qta lsg bli dan LANGSUNG plg ga liat apa2 lg. Trus bli mkn eh plg d ke kosan. Krena cuaca sangat sejuk dan membuatku niat untuk bljr eh ketiduran d (gpp kan yg penting dah niat dah dapet pahala,amin...)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar