Minggu, 10 Mei 2009

feeling guilty

tgl 8 Mei kemaren ade gw ngerayain ultah sweet seventeennya. Sial bgt gw ga bs dtg cos kudu ujian TOEFL. Gila aj klo gw ikut ujian dah cpe2 gt gw ikutan les buat ngeganti nilai bhs inggris gw yg jlk. Soalnya gw dah mls ikutan kuliah bhs inggris yg sangat-sangat-sangat membosankan, dan gw merasa les lbh bae pembelajarannya dan lbh cpt.

Pas ujian sey listeningnya jauh lbh bae speakernya tp ttp aj gw conge kga ngarti apa2 jd sama aj boong. wkakakkakakaka.. Gw pasrah kan saja kepada Allah SWT, mudah2an hasilnya memuaskan secara gt gw dah ga ikt ultah ade gw kan lmyn emak gw mesen cattering yg enak2, tayiiiiiii..

Andai gw bs memutar waktu (ceilah..) gw bakalan nyuruh ade gw ngerayainnya hari sabtu aj biar gw bs dtga jd bis gw sls les gw bs lsg plg ato bsk paginya. Gw ngerasa bego bgt knp hal itu ga kepikiran ama gw dr kmrn. Kmrn2 gw mikirnya ga dtg ke ulatah ade gw krn mo ujian hr senennya dan gw mo bljr critanya. Tp ttp aj gw kga bljr,hehehe..mknya gw nyesel bt2 ney. Padahal di otak gw dah tersusun rencana apa aj bwt ultah ade gw secara ade gw ga pny pengalaman apa2 soal beginian dan gw mo memperbaiki kesalahan2 wkt sweetseventeen gw d.

yawda lah,gw cm bs ngucapin
"happy birthday to my lil sister,wish you all the best. love you.."

ps: bule yg ngawas pas gw ujian toefl pake batik lho, terharu gw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar