Selasa, 31 Maret 2009

Hi and Goodbye..

Hi...
For my future,,i will be concentration about that because gw dah ketinggalan dari temen2 and i should work hard for it. In my brain just study hard, study hard, and study hard!! no boy no cry,hehehe.. i believe i will meet my prince charming someday on the perfect time and perfect place. i never believe words "i'm single and very happy". (udah ah gawsa sok2an pke bhs inggris,cintai donk bhs sendiri..sebenernya sey emg krn kga bisa2 amat bhs inggris,hehe..). Pasti di setiap hati semua orang membutuhkan seseorang untuk disayang dan dicintai, ada yang merhatiin tiap hari, ada yang ditelpon da yang disms. Tapi beda dengan sahabat! BULLSHIT klo da yang bilang betah jomblo itu cm kata2 utk menghibur diri sendiri. Mungkin emang blm nemuin aja orang yang cocok dengan dy tapi dy pasti butuh!!
Gw blg kya gini karena untuk saat ini bukan mikirin about boys tapi ada masalah yang lebih gawat yaitu masa depan gw yang lbh penting. Yang namanya masalah percintaan mah itu pasti ngikutin koq jadi tenang aj yang paling penting sekarang adalah gw bisa lulus dan dapet kerja trs ngebahagiain orang tua gw. Ntar jg dapet klo cwo mah toh gw ga jelek-jelek amat (muji diri ndiri gpp toh?) hahahaha...gw mo buktiin ke orang tua gw klo gw bs jd orang yang dibanggain oleh mereka. Gw pengen kerja di VOGUE megazine (amien y Allah..).

Goodbye..
for my ex, makasi untuk rasa sakitnya, makasi untuk rasa sayang yang singkat ini. Walaupun lo brengsek tapi lo pernah dihati gw dan pernah gw sayang tapi sorry cukup ampe sini aj pengkhianatan lo. gw ga bodoh,thx for all..it's time for me to get up and never look back!never love you again. you give me a good love experience and i will remember that all my life..
this song is for you, you better listen :
ternyata tanpamu langit masi biru
ternyata tanpamu bunga pun tak layu
ternyata tanpamu dunia tak berhenti berputar
walaupun kau bukan milikku

dan pesan buat dy kembali lah ke cwe lo, dan jangan pernah ngkhianatin dy lagi. inget yang namanya karma. lebih bae gw yang pergi dan gw yang mengalah karena gw ga mao lo memilih antara gw dan dia karena gw bukan pilihan. gw itu cwe cantik yang lo sia-siain,hahhahahha...

maap buat para pembaca setia gw (kya punya aj) belakangan ini gw nulis yang agak2 mellow cos suasana hati gw lg mellow karena keadaan yang menutut gw untuk mellow. besok-besok gw ga akan kya gini lagi d gw mo mencoba menghibur lo dengan crita ttg kehidupan pribadi gw karena skrg gw dah bangkit (dr kubur kli...) dah ga sedih2 lagi.
oh y, makasi bwt sahabat gw (yg gawsa disebutin tkt menyinggung seseorg) yang dah bikin gw ktawa lg karena kekonyolannya dan makasi dah jadi pendengar setia gw dan tempat gw bs bertukar pikiran. karena kyanya cm dy yg bs ngerti gw (yah,maklum aj kemampuan otak gw terbatas) jd cm dy yg ngerti maksud dan tujuan gw.hahhahahhaha..

love you all..

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. i'm single and i'm very happy krn lo tau sendiri kalo gue punya pacar gue sakit2an mulu huahahahhaha..

    BalasHapus
  3. lah pan emg lo penyakitan y??wkakkakaka..piss!!

    BalasHapus