Sabtu, 28 Maret 2009

"Jangan lupain hal yang kecil"

Temen gw sari handini murti td pagi blg sesuatu yang bikin gw berpikir klo kata2 dy bener juga,dy blg ma gw ma tmn gw atu lagi yaitu beka. Sari bilang "gw baru sadar knp gw bs dapet IPK tertinggi karena gw ga pernah lupa ama hal kecil yaitu berdoa. Gw setiap mao pergi kuliah berdoa, mao ngerjain tgs berdoa, mao ujian pun gw berdoa. Elo cobain aj.."

Kyanya gw harus mencoba d saran dari sari,,kan melalui doa kita jadi minta bantuan Tuhan dan smoga jalan yang kita tempuh jadi lancar dan ga da hambatan. SErius bgt y gw?hehehe..(serius mah dah bubar tw!). Tapi tanpa usaha jg ga da artinya makanya sambil berdoa kan kita selalu inget ma Tuhan dan jadi makin giat berusaha.

Semoga kata-kata tmn gw ini bisa menginspirasi kalian juga,,
makasi bgt y sari,luv you & love you all!!

polo shirt: Factory outlet
shirt: gede bage
jins: BTC
tas: mangdu
sepatu: in her shoes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar