Selasa, 19 Oktober 2010

Pengorbanan terakhir

Semester ini gw harap sebagai semester terakhir gw di Unpar karena saya sudah bosan dsini, bosan dengan suasana,bosan kuliah, bosan hidup *loh??

Tpai kemaren pas magang pengen kuliah,tp pas dah kuliah lg eh pgn kerja bingung d eike mau ye tuh apa?

Mudah2an skripsi gw lancar walaupun kemaren agak2 terganggu karena masalah percintaan yang menurut gw ga seharusnya terjadi karena gw ga berpikiran untuk pacaran sebenernya tapi karena pasaran lagi naek ya ga nolak juga ;p Kan kata org tua juga ga bole nolak rejeki ;p

"Ya Allah yang maha Pengasih lagi Maha Pemurah tolong mudahkan skripsi hambaMU ini,semoga lancar dan dipermudah. Saya ingin cepat lulus dengan nilai baik ya Allah dan cepat mendapatkan pekerjaan dengan gaji 40juta sebulan,aminnnn..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar