Jumat, 09 April 2010

Top Ten

Udah kya top lagu aja y? hehe..:p Maksudnya adalah gw pengen ngasi tau nama-nama orang yang gw sebut mereka SAHABAT. Mereka adalah orang yang bikin gw ketawa dan gw bisa jadi diri gw sendiri dengan mereka. Ga ada kata yang bisa gw ucapin selain MAKASI karena kalian udah mau jadi sahabat gw disaat seneng dan sedih. I love you all...

1. Deny Hendrawan Sasongko
Dia orang yang paling ada kalau gw lagi sedih atau seneng. Walaupun dia cowok tapi gw ga malu buat jadi diri gw sendiri didepan dia munkin dy juga dah ilfil ma gw kali jd cewek ga ada jaim-jaimnya haha.. Gw kenal dia dah lama dan gw ngerasa bgt klo dia itu sebenernya kembaran gw yang cuma beda bapak dan ibu terus beda muka (apanya yg kembar?) haha...Abis sifatnya dia mirip bgt ma gw. Walau dah banyak rintangan yang kita hadapi tapi gw akan terus nganggep dia sahabat ampe kapanpun. Mungkin bayak yang ngomong kenapa gw ga jadian aja ma dia. Karena bagi gw dia cuma cocok jadi sahabat, sahabat itu beda ma pacar kan? gw dah nyaman kya gini dan gw ga akan pernah nuntut lebih.

2. Cindy Anggraeny
Dia temen gw dari SD tapi gw baru deket pas kelas 6 SD. Saking deketnya kita sering dibilang LESBI wkakaka...Kalo lagi pergi ma dia,gw bisa ketawa ampe nangis karena kita selalu melakukan hal-hal yang aneh bagi orang-orang normal pada umumnya tapi itu yang bikin kita sangat akrab.Dia dah dianggap anak ma keluarga gw karena saking deketnya.

3. Fany Dwi Lestari
Dia orang yang cocok ma gw kalo ngomongin cowok dan fashion di majalah walaupun dia ga begitu suka ngikutin,ga kya gw yang korban majalah. Kalau gw belanja atau jalan-jalan ke mall gw paling sering ngajak dia karena dia juga suka jalan kya gw. Fany sering banget jadi bahan ejekan kita2 kalo lagi pada ngumpul tapi dia ga pernah marah haha..*maap y pan. Gw manggil dia panjul, ga tau kenapa.

4.Riska Nur Barokah dan Nisha Pebriyanti
Mereka termasuk genk D'Arbelaz juga sama kya indy dan Fany. Kalo ika adalah orang yang paling lama gw kenal yaitu dari TK. Gw dari TK,SD,SMP,SMA selalu ama dia tapi pas kuliah nasib dia lebih beruntung karena dia kuliah di German. Tapi gw baru deket ma dia pas SMA. Beo itu adalah panggilan buat nisha,walaupun sekarang gw ga begitu deket ma dia karena dia yang paling susah dihubungi tapi dia orang yang paling dewasa diantara kita walaupun sebenernya dia paling muda. Salut buat dia!!

5. iyan
Gw lupa nama panjangnya dia sapa haha.. Walaupun dia banyak nyebelinnya tapi kalo dah ktemu segala kebencian gw ama dia sirna *ceilah. Ada cerita lucu tentang persahabatan gw ma iyan. Gw pernah dimusuhin satu kelas gara-gara dikira ngerebutin dia dari ceweknya. Kalo dia kya justin timberlake mah pantes gw rebutin,ini ga jelas gt bentuknya ngapain gw rebutin haha..Gw kalo jln ma dia kya org pacaran dan kita punya kesukaan yg sama yaitu moviefreak dan foodlovers.

6. Sari Handini Murti
Temen kosan gw ini adalah orang yang paling pinter tapi ga sombong yang pernah gw temui. Kalo dkt dia gw bisa jd orang yang bijak karena dia selalu mendengarkan petuah dari gw. Selama dikosan dia selalu manggil nama gw setiap bangun tidur,mau mkn,mandi dll. Hobi kita adalah ke Rumod klo dah disana kita ga saling kenal tapi klo dah nemuin barang incaran langsung d kita saling mencari. Kita selalu menghabiskan malem minggu malem senen malem selasa malem rabu malem kamis malem jumat malem sabtu bersama padahal yang laen sedang pacaran. Gw kangen saat itu *pgn nangis

7. Indaryanti Mahardini
Temen kampus gw ini adalah orang yang paling deket dikampus. Dia anak gaul kampus,dia selalu tau gosip terup-date di kampus. Gw paling sering jalan ma dia karena dia juga orang yang paling tau tempat-tempat asik di bandung.

8.Danang dan Ari
Mereka berdua adalah sahabatnya sahabat gw dan kita jadi akrab.Paling seneng klo ngumpul ma mereka karena suka ditraktir makan,martabak adalah makanan faforit lah. Danang orangnya tuh sangat mellow tapi ari orangnya cuek abis makanya dia jomblo dah cukup lama,salut ma ari!!

9. Mariska,Geby,Beka,Dwi
Walaupun quality time dengan mereka kurang karena sibuk dengan urusan percintaan tapi mereka baik banget ma gw. Temen gila-gilaannn,,ga akan seru tanpa mereka.

10. dan lain-lain
Masih banyak lagi yang ga bisa gw sebutin,mungkin makin bertambahnya waktu gw makin banyak mengenal orang baru yang bisa jadi sahabat gw.

Ya Allah makasi udah memperkenalkan orang-orang seperti mereka. Tanpa mereka saya ga bisa apa2..

1 komentar:

  1. i love you nurullll...... ^_____^


    Regards,
    Beka

    BalasHapus